Followers My Blog

Mini Facebook

Siapa saja yang menggunakan Drupal ??? Wouww... Fantastik... Kamuh akan heran...

Selama ini aku hanya tahu kelebihan drupal dari berbagai artikel yang membahas CMS tanpa tahu siapa saja yang sudah memakai drupal untuk website mereka. Aku ingin membuktikan sendiri bahwa drupal bisa pakai untuk membuat website canggih. Aku juga ingin tahu kalau dupal bisa di pakai untuk membuat website yang seperti apa saja? Dengan begitu, aku bisa tambah yakin untuk memperdalam ilmu drupal. Karena pemahamanku tentang drupal masih sedikit.

Karena aku sudah terlanjur jatuh cinta sama drupal tapi aku masih penasaran juga. Hari ini aku ubek-ubek dunia maya layaknya seorang penguasa yang akan menginvasi apa saja yang dilewatinya. Hehehe.....lebay banget ya. Baru 10 menit aku mencari dan aku heran, kagum bercampur kaget. Ternyata drupal dipakai untuk membuat website canggih. Yang memakai bukan situs sembarangan melainkan situs yang sudah terkenal di seluruh dunia. Mau tahu seperti apa hasilnya ini dia?

Drupal itu sangat powerful dan bisa dipakai untuk membuat website yang besar, kompleks dan canggih.

  • Yahoo, gila ternyata yahoo memakai drupal juga. Aku sempat terkaget-kaget tak percaya. Masa seh yahoo yang mempunyai peringkat kedua dunia setelah google percaya sama drupal. Aku penasaran langsung menuju TKP untuk melihat websitenya. Ternyata cool banget dan elegan. Untuk headernya itu lho, sangat menyejukan mata. Walaupun kompleks hasilnya tetap stabil, waktu loading tidak lambat. Top banget dech, love you drupal.
  • Warner, produser perfilman dunia seperti warner brother records percya sama drupal juga. Padahal mereka-kan banyak uangnya, kalau mereka mau mereka bisa membeli CMS komersil atau buat sendiri dengan menyewa seorang webmaster canggih. Tentunya mereka telah memikirkan secara matang kenapa akhirnya memilih drupal. Lagi-lagi drupal dipercaya.
  • AOL, sudah tidak asing kan sama situs AOL. Kalau belum tahu kebangetan dech, drupal juga lho.
  • Discovery Channel, pemilik stasuin TV terkenal dunia seperti discovery juga mamakai drupal. Tambah jatuh cinta aku.
  • Forbes, majalah bisnis international yang sudah mendunia juga memakai drupal. Coba dech liat situsnya, kok bisa yach jadi seperti itu.
  • United Nation, aku kurang begitu tahu apa itu united nation. Langsung liat az deh sendiri, situs miliknya US kali.
  • Perancis, situs pemerintah perancis juga memakai drupal. Kalau pemerintah indonesia memakai joomla. Hehehe...no comment dech.
  • Sonny Erricson, produsen ponsel yang menduduki peringkat kedua di indonesia setelah nokia juga menggunakan drupal. Heran khan......

Website linux, havard dan masih banyak lagi, kalau masih penasaran silahkan lihat lengkapnya di Dries Buytaert's blog. Ada banyak contoh situs yang bisa di lihat. Satu pertanyaan saya buat anda, mereka saja yang mempunyai pengetahuan serta modal tinggi tidak ragu-ragu menggunakan drupal. Bagaimana dengan anda? Silahkan komentarnya.


Dikutip dari : http://web.herfia.com/

0 komentar:

100 Blog Indonesia Terbaik




My blog is worth $1,129.08. How much is your blog worth?






Lomba Blog Antar Pelajar dan Mahasiswa





Masukkan Code ini K1-5DAFCE-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com